(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

S.O.S Luncurkan Pembersih Lantai Sereh yang Ampuh Usir Serangga!

Cindy
Cindy

S.O.S Luncurkan Pembersih Lantai Sereh yang Ampuh Usir Serangga! Foto:Cindywnn

WinNetNews.com- Kebersihan menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia di dunia ini, salah satunya kebersihan yang terlihat di rumah kita sendiri. Baru-baru ini, untuk menunjang kebersihan dalam rumah, S.O.S produk pembersih lantai, meluncurkan S.O.S pembersih lantai sereh di Jakarta, Selasa 3 September 2017.

Menyadari pentingnya kebersihan lantai, S.O.S sebagai salah satu market leader meluncurkan produk terbarunya pembersih lantai sereh agar rumah terlindungi dari kuman dan serangga. Menurut Widya Paramaita, Deputy General Manager S.O.S, mengatakan peluncuran S.O.S pembersih lanti sereh dengan tema Bersih OK Serangga KO ini mampu menjaga kebersihan dan melindungi kesehatan keluarga.

Wangi sereh yang memberikan aroma terapi dan aman bagi anak serta mampu menbersihkan kuman & bakteri. S.O.S pembersih lantai sereh mempunyai kandungan alami minyak sereh atau Citronella yang terbukti mampu mengusir serangga seperti, nyamuk, lalat dan kecoa. Varian ini sudah diuji coba di lab dan terbukti kuman mati dan serangga pun menghindar.

image0

Sumber:Cindywnn

Selain itu dalam peluncuran S.O.S pembersih lantai sereh ini menghadirkan seorang artis yang Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben Onsu dan ibu satu anak. Sarwendah menyadari pentingnya membersihkan lantai di rumah untuk kesehatan anak dan suaminya.

Menurut Sarwendah, dengan adanya S.O.S pembersih lantai sereh membantu mengurangi bebannya dalam membersihkan lantai. "Biasanya bersihin lantai butuh dua kali biar lebih bersih dan wangi, tapi sekarang saya jadi lebih tenang dan muda dalam menjaga kebersihan keluarga saya dirumah" jelas Sarwendah.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});