Sosis Gulung Juragan, Jajanan Sosis Ini Populer di Lampung

Liani
Selasa, 25 Agustus 2015 14:00 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 25 Agustus 2015 14:00 WIB
Image  Sosis Gulung Juragan, Jajanan Sosis Ini Populer di Lampung

 Sosis Gulung Juragan. Itulah merek dari penganan ringan yang meledak di kalangan masyarakat Bandar Lampung, khususnya di kalangan anak muda. Makanan ini adalah jajanan ringan yang dibuat dari paduan antara sosis dan mi.

image0

Jajanan ringan berupa sosis goreng yang diselimuti oleh mi ini dirintis dan dikembangkan Erinda Putri Andaryani. Disambangi Tribun Lampung di Raju Restoran Mall Kartini, perempuan berhijab ini mengakui usaha yang ia kelola tak lepas dari hobinya mengonsumsi sosis.

image1

Kini lima tahun usahanya berjalan, Sosi Gulung Juragan telah tersebar di wilayah Bandar Lampung dan Metro. Tidak kurang dua puluhan lapak sosis gulung juragan tersebar melayani pelanggan.

Lapak tersebut ada di pusat perbelanjaan, hingga menyentuh ke lokasi yang terjangkau ke sekolah dan kampus. Bahkan Restoran Raju di Mall Kartini adalah satu unit usaha yang juga dimiliki Erin, menunya tetap saja aneka olahan sosis dan sosis gulung.

image2

Selain sosis Gulung Juragan, masih ada lagi beberapa pemain yang menyediakan kuliner sosis gulung. Berdasarkan pengamatan Tribun masih ada lima brand lokal yang menyajikan menu serupa sosis gulung.

Artinya, dengan kian banyaknya lapak sosis gulung, penerimaan masyraakat terhadap makanan ini cukup baik. Nah, sudahkah anda hari ini mencicipi sosis gulung hari ini?

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.