Sosok Wanita yang Diduga Bunuh Diri di Blok M Square Adalah WN Filipina

Gunawan Wibisono
Rabu, 18 Oktober 2017 13:27 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 18 Oktober 2017 13:27 WIB
Image Sosok Wanita yang Diduga Bunuh Diri di Blok M Square Adalah WN Filipina
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Identitas dan latar belakang wanita yang diduga bunuh diri di Blok M Square sudah terungkap. Ia bernama Lorena Carino Binayan (39), yang merupakan warga negara Filipina, ia diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 Blok M Square.

Kanit Reskrim Polsektro Kebayoran Baru Komisaris Subowo, Rabu (18/10/2017) menuturkan, dari hasil penyelidikan lebih lanjut, Lorena rupanya berprofesi sebagai dosen. Hal ini diketahui setelah polisi bertemu dengan pihak Kedutaan Besar Filipina.

"Korban adalah dosen Universitas Isabela State di Filipina. Pihak kedutaan besar sudah membenarkan saat kami temui di Rumah Sakit Fatmawati," ungkap Subowo.

Pihak kedutaan, kata Subowo, kini tengah membantu polisi dengan mencari tahu tempat tinggal Lorena di Filipina untuk menghubungi keluarganya. Sementara, polisi masih meneruskan penyelidikan dengan memeriksa kamera CCTV di lantai 5 Blok M Square.

"Sejauh ini belum terlihat jelas korban melompat dari lantai 5. Kami akan terus telusuri," kata Subowo.

Diberitakan sebelumnya, Lorena terjun bebas dari lantai 5 Blok M Square pada Senin malam sekitar pukul 20.00. Lorena langsung tewas setelah tubuhnya ambruk di lantai UG Blok M Square. Sebelum terjun, Lorena diketahui sempat memesan makanan di food court lantai 5.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Dari Kantor Pusat PLN, KPK Bawa 3 Kardus dan 3 Koper

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.