Sosok yang Dinilai Bisa Membawa Manchester United Kembali Raih Juara

Daniel
Daniel

Sosok yang Dinilai Bisa Membawa Manchester United Kembali Raih Juara Solskjaer dan Herrera

Winnetnews.com - Manchester United kehilangan Ander Herrera setelah dirinya memutuskan untuk hengkang dari klub pada akhir musim ini. Kondisi United yang kini tengah dalam masa terpuruk diprediksi jadi salah satu alasan mengapa Herrera memutuskan untuk meninggalkan tim.

Meski demikian Herrera yakin United bakal segera bangkit dari keterpurukan. Menurut mantan pemain Athletic Bilbao tersebut, United kini sudah memiliki sosok yang tepat untuk menahkodai tim yakni Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya yakin United tidak akan absen tanpa gelar selama itu karena mereka memiliki sosok yang tepat untuk pekerjaan ini yaitu Solskjaer. Saya berharap Man United bisa memenangkan Liga Inggris namun tim jelas membutuhkan waktu untuk itu,” jelas Herrera seperti dikutip dari Guardian.

Herrera menambahkan untuk saat ini United “membutuhkan waktu, kepercayaan diri, dan dukungan” agar bisa kembali maju. Meski demikian Herrera mengingatkan bahwa untuk bisa kembali ke jalur juara, ada “pekerjaan berat yang menanti” di depan.

Herrera memutuskan untuk cabut dari Old Trafford setelah menghabiskan lima tahun kariernya bersama Setan Merah. Pemain asal Spanyol tersebut total membukukan 189 penampilan dan mencetak 20 gol untuk United.

Apa Reaksi Kamu?