Soto Medan yang Enak?

Liani
Rabu, 22 Juli 2015 09:52 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 22 Juli 2015 09:52 WIB
Image Soto Medan yang Enak?

Soto Medan merupakan bagian dari kekayaan kuliner Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya soal rasa, Soto Medan juga memberikan penampilan yang menggugah selera.

Ciri khas dari soto Medan adalah terletak pada kuahnya yang berwarna kuning kehijau-hijauan, karena mengandung santan dan rempah. Dari warna kuahnya saja, mata sudah dibuat melirik, apalagi saat disantap.

Soto Medan yang paling terkenal di Medan ada di Rumah Makan Sinar Pagi yang berada di Jalan Sei Deli persimpangan Gatot Subroto. Di sana pengunjung bisa mencoba soto dengan memilih daging sapi atau daging ayam. Kalangan artis dan juga pejabat sering menikmati lezatnya Soto Sinar Pagi, karena terkenal gurih dan pedas yang pas.

Ada juga Soto Kesawan, di Simpang Kesawan yang tidak kalah terkenal dan diramaikan pengunjung dari luar kota. Di tempat ini terbilang cukup ramai. Begitu warung dibuka pada pukul 12.00, pembeli sudah ramai dan memborong aneka soto. Warung ini cepat tutup karena kehabisan soto di sore harinya.


Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Inidia Smartphone yang Miliki Ruang Penyimpanan 1 TB

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.