Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Berbentuk Alat Makan
Foto:Gettyimages

Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Berbentuk Alat Makan

Selasa, 27 Mar 2018 | 15:47 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mulai disebar ke beberapa undangan, tidak hanya itu Pangeran Harry dan Meghan juga rilis souvenir pernikahan mereka berupa gelas dan piring keramik.

Dikutip dari express.co.uk, pasangan yang akan menikah kurang dari dua bulan ini baru saja mengumumkan Royal Collection dari souvenir pernikahan mereka.

Royal Collection sendiri merupakan sebuah organisasi yang mengelola semua program publik dari Kerajaan Inggris, termasuk bagian produk retail yang nantinya semua dana ini digunakan untuk keperluan amal dan program lainnya.

Desain ini terinspirasi dari pintu-pintu Gilebertus abad ke-13 di Gereja St. George. Tempat di mana pasangan ini akan melangsungkan upacara pernikahan mereka.

Sovenir pernikahan Pangeran Harry dan Meghan terdiri dari kemarik yang dalam bentuk gelas bir tinggi seharga £39 atau sekitar Rp. 780,000, ada juga kotak keramik yang dibanderol £35 atau Rp. 700,000.

Lalu ada piring keramik dengan harga £49 atau sekitar Rp. 980,000, dilengkapi dengan koleksi gelas seharga £25 sekitar Rp. 500,000. Nantinya akan ada gelas miniatur juga seharga £19.95 sekitar Rp. 387,000.

Koleksi keramik ini bisa dibeli di wilayah Istana Buckingham dan Kastil Windsor. Semua hasil penjualan sovenir pernikahan keluarga kerajaan ini akan  dimasukan ke Royal Collection Trust. Dana akan dipakai untuk kepentingan amal serta mendukung organisasi Royal Collection of Art, juga untuk merawat lingkungan kerajaan.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan dari menu makanan yang disajikan, pemilihan kue pengantin, pilihan bir spesial, sampai Pangeran Harry yang jalani diet ketat sebelum menikah.

image0Sumber:RoyalPeople

image1

Sumber:RoyalPeople

image2

Sumber:RoyalPeople

image3

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...