SOYJOY Mempersembahkan " Intimate Concert" Tulus Pertama di Tahun 2018 Bertajuk " INI PERJALANAN KU "

SOYJOY Mempersembahkan " Intimate Concert" Tulus Pertama di Tahun 2018 Bertajuk " INI PERJALANAN KU "sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap resolusi hidup sehat Tulus, SOYJOY mempersembahkan intimate concert Tulus yang bertajuk "Ini Perjalanan ku " yang akan di selenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 di Jakarta. 

Tujuan dari SOYJOY Intimate concert Tulus ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang di jalaninya dengan #CutCarbo.

Mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat,  dengan cara mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbo #CutCarbo.

“Mengurangi karbohidrat merupakan sesuatu yang tidak mudah. Namun,saya menyiasatinya dengan snacking SOYJOY 2 jam sebelum makan.  Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack SOYJOY membuat kenyang lebih lama, dan dengan menerapkan #CutCarbo saya tidak akan cepat merasa lapar, " ujar Tulus

Tulus menambahkan, konser pertama tahun 2018 ini sangat istimewa karena menggangkat konsep ‘intimate’ dimana Tulus akan lebih dekat dengan para audien nya. 

“Melalui SOYJOY Intimate Concert ini, saya ingin menginspirasi orang orang untuk memulai hidup sehat dengan #CutCarbo.

Lebih lanjut SOYJOY merasa bangga terlibat dalam  kolaborasi dengan salah satu talenta musik di Tanah Air, yang telah menjalani transformasi positif dalam karya-karyanya juga upaya Tulus dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

 “SOYJOY selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes, serta konsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan untuk membuat kenyang lebih lama. Kami juga bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan Tulus,” kata Brand Manager SOYJOY, Evy Christina.