Image "Spaghetti Cone" Cara Asik Menyantap Pasta Italia Ini !
Food   Lifestyle  

"Spaghetti Cone" Cara Asik Menyantap Pasta Italia Ini !

Rabu, 19 Agustus 2015 09:58 WIB

Tidak hanya es krim yang bisa disantap dalam wadah bentuk cone. Jika sebelumnya ada pizza cone, kini spaghetti pun disajikan dalam wadah berbentuk kerucut itu. Dengan wadah cone ini, tentu menyantap spaghetti bisa menjadi lebih mobile.

Melansir dreamersradio, sebuah restoran yang menyajikan hidangan pasta klasik Italia, Spagheti Incident adalah yang memperkenalkan spaghetti cone ini sehingga membuat pelanggan yang membelinya bisa membawa dan menyantapnya di mana saja.

Restoran yang berbasis di New York City ini memiliki speciality pasta mie panjang dengan menawarkan sembilan jenis hidangan pasta.

Rupanya pemilik restoran terinspirasi untuk menciptakan ide ini dari cara orang Italia menyajikan street food atau jajanan kaki lima di festival-fesrival di tahun 50-an. Berbekal hal itu, mereka mencari material yang sempurna untuk membuat cone untuk tempat spaghetti.

Untuk setiap cone-nya, restoran memberi harga mulai dari 9 sampai 12 dolar atau sekitar 125.000 sampai 165.000 rupiah, dengan tambahan pasta yang lebih mahal.

image0

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun