Skip to main content

"Spaghetti Cone" Cara Asik Menyantap Pasta Italia Ini !

Tidak hanya es krim yang bisa disantap dalam wadah bentuk cone. Jika sebelumnya ada pizza cone, kini spaghetti pun disajikan dalam wadah berbentuk kerucut itu. Dengan wadah cone ini, tentu menyantap spaghetti bisa menjadi lebih mobile.

Melansir dreamersradio, sebuah restoran yang menyajikan hidangan pasta klasik Italia, Spagheti Incident adalah yang memperkenalkan spaghetti cone ini sehingga membuat pelanggan yang membelinya bisa membawa dan menyantapnya di mana saja.

Restoran yang berbasis di New York City ini memiliki speciality pasta mie panjang dengan menawarkan sembilan jenis hidangan pasta.

Rupanya pemilik restoran terinspirasi untuk menciptakan ide ini dari cara orang Italia menyajikan street food atau jajanan kaki lima di festival-fesrival di tahun 50-an. Berbekal hal itu, mereka mencari material yang sempurna untuk membuat cone untuk tempat spaghetti.

Untuk setiap cone-nya, restoran memberi harga mulai dari 9 sampai 12 dolar atau sekitar 125.000 sampai 165.000 rupiah, dengan tambahan pasta yang lebih mahal.

image0

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top