Skip to main content

Spaghetti halloween di Nanny's Pavilion, Jari Manusia' di Sphagheti

Spaghetti halloween di Nannys Pavilion, Jari Manusia di Sphagheti
Spaghetti halloween di Nannys Pavilion, Jari Manusia di Sphagheti

WinNetNews.com - Mengusung tema Hallow Fest 2015, restoran ini menyuguhkan paket menu bertema Halloween. Hidangan pertama adalah Bite My Finger Spaghetti. Ini adalah sajian spaghetti yang didesain cukup menyeramkan. Spaghetinya ditumis dengan saus tomat pedas, home made pesto dan jamur. Serta ada tambahan sosis sapi dikreasikan mirip seperti jari manusia dijadikan topping dalam hidangan ini.

image0

Anda bisa nikmati minuman Red Devil, yang terdiri dari buah rockmelon yang di-blend dengan lemon dan orange juice. Di bibir gelas dihias dengan sirup merah dan menyerupai darah.

image1

Untuk hidangan penutupnya, Look Me in The Eye Pancake wajib Anda cicipi. Sajian ini berupa pancake dengan cream cheese yang dibentuk seperti belatung, disajikan dengan oreo crum dan saus mix berry. Selain itu, ada sebuah mata yang disematkan sebagai topping pancake-nya. Tak perlu khawatir, mata tersebut adalah es krim vanila dan cokelat yang dibentuk koin.

image2 image3

Ketiga sajian spesial Halloween ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp29 – Rp55 ribu dan tersedia hingga 31 Oktober 2015 di seluruh gerai Nanny’s Pavillon

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top