Image Spectacles, Kacamata Khusus untuk Chat Menggunakan Snapchat
Tech  

Spectacles, Kacamata Khusus untuk Chat Menggunakan Snapchat

Jumat, 11 November 2016 16:33 WIB

WinNetNews.com - Snapchat merupakan aplikasi digunakan untuk chating atau komunikasi teks dengan menyediakan kamera dengan editing yang lucu-lucu. Pada bulan September akhirnya Snapchat telah memiliki terobosan terbaru yang mengumumkan sebuah kacamata pintar pertamanya dengan nama Spectacles.

Spectacles merupakan kacamata terbuat dari plastik dilengkapi dengan kamera video yang sudah ditanamkan di dekat lensa tersebut. Adapun tombol dengan engsel yang kemungkinan video memiliki durasi 10 detik untuk merekam.

Tepat hari ini, jumat 11/11/2016, kacamata pintar Spectacles mulai ditawarkan melalui mesin penjualan otomatis tunggal di Venice. Harga Spectacles tersebut dibanderol sekitar USD129.99 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan. Bila anda ingin membeli kacamata pintar ini, pembeli harus menggunakan pembaca kartu kredit yang sudah tersedia dalam mesin tersebut.

Untuk penjualan otomatis ini akan pindah dari satu lokasi ke lokasi lain dan hanya berhenti di satu tempat selama 24 jam lamanya. Layar yang terdapat dalam mesin menggunakan AR untuk berikan sebuah gambaran bagaimana Spectacles ini akan terlihat di wajah anda.

Dalam setiap pembelian juga sangat dibatasi dan hanya boleh membeli dua kacamata Spectacles saja. Adapun yang lebih menarik dalam penjualan ini terjadi tanpa ada informasi terlebih dahulu dan hanya tersebar dari mulut ke mulut. Spektakulernya kacamata pintar ‘Spectacles’ ini sudah terjual habis.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun