(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Spider-Man Dapat Perlakuan Khusus di Avengers Endgame

Cindy
Cindy

Spider-Man Dapat Perlakuan Khusus di Avengers Endgame Foto: Youtube

Winnetnews.com - Film terbaru Marvel, Avengers: Endgame sangat dinantikan para pecinta film dunia. Plot atau jalan cerita film sangat dirahasiakan oleh semua pihak yang terlibat dalam film ini, termasuk para aktor yang telah menandatangani kontrak.

Namun berbeda dengan Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man di Avengers: Endgame. meskipun sudah menandatangani kontrak, Tom seringkali keceplosan mengenai jalan cerita Avengers.

Karena sifatnya ini, Tom tidak diizinkan untuk membaca naskah film Avengers: Infinity War ataupun Endgame. Sutradara Joe Russo mengatakan jika Tom hanya boleh membaca bagiannya sendiri di script, dan ia tidak boleh mengetahui siapa lawan mainnya sampai hari-H syuting.

“Ya, Tom Holland tidak mendapat naskah film. Ia hanya boleh membaca kalimat yang akan dia ucapkan. Ia bahkan tidak tahu lawan mainnya siapa. Kami hanya mengatakan berbagai istilah samar untuk mendeskripsikan adegan yang harus ia peragakan, karena ia sulit menjaga mulutnya agar terus tertutup.” Jelas Joe Russo.

Avengers: Endgame dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2019 mendatang. Dalam beberapa trailer, para superhero yang masih hidup akan berjuang melawan Thanos demi menyelamatkan dunia.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});