Spirit Airlines Batalkan Penerbangan, Penumpang Ngamuk
Foto: CNN

Spirit Airlines Batalkan Penerbangan, Penumpang Ngamuk

Rabu, 10 Mei 2017 | 09:00 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Jeritan dan keributan meramaikan bandara Fort Lauderdale pada hari Senin (8/5) saat para penumpang bentrok dengan karyawan dan polisi Spirit Airlines. Sekitar 300 penerbangan Spirit telah dibatalkan selama tujuh hari terakhir, menyebabkan ribuan penumpang marah. Maskapai tersebut mengatakan bahwa pilotnya sendiri berada di balik pembatalan dan menggugat mereka di pengadilan federal.

Penumpang menghadapi penundaan dan pembatalan penerbangan selama beberapa hari. Penghitung tiket depan di Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood berubah menjadi kekacauan, dan para deputi Broward County melangkah untuk mencoba memulihkan kedamaian antara penumpang dan pegawai penerbangan.

Penumpang menyerbu pesawat setelah penerbangan mereka dibatalkan dan mengaduk loket tiket, di mana puluhan penumpang sudah mengantri, penumpang mengatakan kepada CNN .

"Semua orang sudah diperparah dengan penundaan penerbangan dan kekonyolan berdiri dalam antrean panjang berjam-jam, yang tidak bisa dilakukan oleh Spirit Airlines untuk membantu, dan kemudian orang-orang berjalan dari jalur penerbangan mereka mengeluarkan keributan (dan) memaki dan berteriak dan mereka pergi Langsung ke konter, "penumpang Cindy Matthews Beard mengatakan kepada CNN .

Rekaman video menunjukkan polisi berjuang dengan wisatawan. Beberapa ditarik dari kerumunan, sementara yang lainnya dibawa ke luar dan diborgol. Tiga penumpang dibawa ke tahanan, menurut Kantor Sheriff Broward County.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...