Skip to main content

Spooky Party Di Malam Hallowen Ramaikan Puri Denpasar Hotel

foto: Istimewa
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Tradisi perayaan Halloween dengan mengenakan kostum dan dandanan menyeramkan tidak hanya terjadi di luar negeri, keseruan pesta kostum tersebut pun marak diramaikan didalam negeri, khususnya kota-kota besar seperti Jakarta. Event spesial ini pun tak luput dilirik oleh Puri Denpasar Hotel, Hotel berbintang Empat yang berlokasi dibilangan Kuningan Jakarta dengan jumlah kamar 77 kamar dan 16 ruang meeting tersebut pun turut meramaikan dengan mengadakan acara Halloween bertajuk Spooky Party di tanggal 31 Oktober nanti.

“Untuk acara ini, kami menyediakan Invitation First Drink Cover senilai Rp.150.000,- Acara akan dimulai pukul 21.00 wib di salah satu outlet kami, Gili Bar & Lounge” ujar Wiwin Sucitra, Marcom Manager Puri Denpasar Hotel membuka percakapan.

“Acara akan diisi dengan talent pilihan seperti Live Band Performance oleh Legacy Band, DJ Live Performance oleh DJ Ayu Angels, dan Dancer performance” wiwin menambahkan.

Mengusung tema Spooky, acara Halloween party ini dijamin seru, mascot-mascot menyeramkan seperti frankeinsten, vampire dan sugar skull ditampilkan agar tamu bisa berfoto selfie Bersama. Bahkan management Puri Denpasar Hotel pun akan ikut berhias ala Halloween.

“Di acara ini kami akan total menghibur para pengunjung. Kami juga menyiapkan hadiah voucher menginap di kamar Suite untuk tamu yang terpilih sebagai best custome. Jadi tunggu apalagi, nikmati serunya malam Halloween Bersama rekan-rekan kamu di Spooky Party Puri Denpasar Hotel, reservasi Invitation First Drink Cover sekarang juga” pungkas wiwin mengakhiri.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top