'SpongeBob: Sponge on the Run' Batal Tayang di Bioskop
Foto: The Digital Wise

'SpongeBob: Sponge on the Run' Batal Tayang di Bioskop

Selasa, 23 Jun 2020 | 09:09 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Film animasi Paramount dan Nickelodeon, ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ batal tayang di layar lebar. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada layanan video on demand (VOD) pada awal 2021 sebelum tayang ekslusif di CBS All Access, layanan streaming yang dimiliki oleh ViacomCBS.

Dikutip dari Variety, film ini awalnya akan dirilis pada 22 Mei, namun ditunda hingga 7 Agustus karena pandemi virus corona.

“Kami sangat senang memiliki ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’, film perdana yang dikelola pertama dari salah satu merek terbesar ViacomCBS, bergabung dengan CBS All Access memperluas daftar waralaba dari seluruh ViacomCBS,” kata Marc DeBevoise, chief digital officer ViacomCBS dan presiden serta CEO ViacomCBS Digital.

Dia menambahkan, “Peluncuran ini akan disesuaikan dengan waktu dan ekspansi berkelanjutan kami dan rencana rebranding layanan pada awal 2021, karena kami menyambut SpongeBob dan temannya dari Bikini Bottom ke layanan dengan cara yang besar.”

Pimpinan Paramount Animation, Mireille Soria mengatakan bahwa mereka sangat bangga dengan film ini, serta para pemain dan tim produksi yang telah membuat film ini.

“Membawa film ini ke kehidupan adalah kolaborasi dan kerja cinta yang sejati, dan saya senang para penonton menikmatinya sama seperti kami menikmati pembuatannya,” ujar Soria.

Sejumlah film seperti ‘Trolls World Tour’, ‘The King of Staten Island’, ‘ Scoob’, dan ‘Artemis Fowl’ memilih untuk dirilis secara VOD, setelah bioskop di seluruh dunia harus tutup sementara waktu karena pandemi virus corona. Paramount juga baru-baru ini menjual film komedi romantis ‘The Lovebirds’ kepada Netflix, karena adanya ketidakpastian kapan bioskop akan kembali dibuka.

Film ‘Sponge on the Run’ mengisahkan SpongeBob SquarePants dan Patrick Star menjelajah dari Bikini Bottom dan menuju ke Lost City of Atlantic City dalam misi penyelamatan siput SpongeBob, Gary. Ini adalah film ‘SpongeBob’ ketiga setelah ‘The SpongeBob SquarePants Movie’ tahun 2004 dan ‘The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water’ pada 2015. Film-film tersebut mendulang kesuksesan secara komersial, menghasilkan lebih dari 450 juta dolar USD secara global.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...