Spurs Jual Bek Serbabisa ke Atletico Madrid dengan Harga Murah Meriah

Daniel
Daniel

Spurs Jual Bek Serbabisa ke Atletico Madrid dengan Harga Murah Meriah Kieran Trippier

Winnetnews.com - Setelah sempat diburu oleh banyak tim, Kieran Trippier akhirnya memilih untuk berlabuh ke klub La Liga Spanyol Atletico Madrid. Kepastian itu diumumkan kemarin baik oleh pihak Tottenham Hotspur maupun Ateltico lewat media sosial mereka.

Trippier menjalani musim 2018-2019 yang bisa dikatakan fantastis. Ia jadi bagian penting dari perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Salah satu yang paling diingat mungkin adalah gol dari free kick melawan Kroasia. Trippier membawa Inggris melaju hingga babak semifinal.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut juga membantu Spurs melaju hingga babak final Liga Champions, meski pada akhirnya kalah dari Liverpool 0-2. Atletico menebus Trippier dengan harga yang bisa dikatakan cukup murah yakni “hanya” 20 juta poundsterling saja.

“Dengan pembelian ini kami menambah satu pemain baru yang fantastis dan memiliki pengalaman,” tulis pihak Atletico mengutip Telegraph.

Spurs sendiri tidak ketinggalan mengucapkan salam perpisahan: “Kami mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga Atletico Madrid. Kami mendoakan yang terbaik di rumah barunya.”

Apa Reaksi Kamu?