Spurs Menang 4-1 atas Sunderland

Spurs Menang 4-1 atas Sunderland

Sabtu, 16 Jan 2016 | 21:42 | Rusmanto
WinNetNews.com - Tottenham Hotspur sempat tertinggal lebih dulu dari Sunderland sebelum kemudian bangkit dan menang. Spurs berjaya 4-1 atas Sunderland.

Dalam pertandingan di White Hart Lane, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, Sunderland yang di menit-menit sebelumnya lebih banyak dipaksa bertahan mampu unggul lebih dulu lewat gol Patrick Van Aanholt.

Keunggulan Sunderland tidak bertahan lama. Spurs langsung membalas untuk menyamakan skor setelah bola sepakan Christian Eriksen gagal dihalau Lee Cattermole yang coba menghalau.

Di babak kedua, Spurs berbalik unggul lewat Mousa Dembele di menit ke-59. Keunggulan itu bertambah besar setelah Eriksen menjebol gawang Sunderland delapan menit berselang.

Setelah itu Harry Kane ikut mencatatkan nama di papan skor, menyusul eksekusi penaltinya yang sukses di menit ke-79.

Hasil tersebut menyudahi rentetan tanpa kemenangan Spurs di kandang sendiri, setelah sebelumnya seri 2-2 lawan Leicester City di Piala FA lalu kalah 0-1 menghadapi tim yang sama di Premier League.

Tambahan poin penuh turut membuat Spurs dipastikan tidak terusik di posisi empat klasemen dengan 39 poin, sekaligus membayangi Manchester City di peringkat tiga (40 poin). Di bawah Spurs ada West Ham United (35 poin) dan Manchester United (34 poin). City, West Ham, dan MU belum menjalani laga pekan 22.

Sementara itu kekalahan membuat Sunderland masih terpuruk di zona merah. Posisi 19 kini ditempati dengan 18 poin, turun satu posisi karena kalah selisih gol dari Newcastle United yang punya poin setara.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...