Squid Game Dunia Nyata Digelar di Abu Dhabi, Ratusan Orang Sudah Mendaftar
Squid Game

Squid Game Dunia Nyata Digelar di Abu Dhabi, Ratusan Orang Sudah Mendaftar

Rabu, 13 Okt 2021 | 11:40 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Squid Game menjadi salah satu serial televisi yang paling banyak diperbincangkan belakangan ini. Kepopulerannya kini melesat di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Abu Dhabi.

Melansir Koreaboo, Rabu (13/10), Squid Game versi nyata akan diselenggarakan di Abu Dhabi oleh Korean Cultural Center. 

Dalam acara bertajuk KCC Squid Game Event ini, lebih dari 300 calon kontestan telah mendaftar. Namun, hanya dua kelompok yang masing-masing terdiri dari 15 peserta yang akan bersaing.

Sesuai dengan serial televisi Squid Game, acara ini akan menampilkan para kontestan dengan kostum yang sama dengan para aktor di serial tersebut. Selain itu, para stafnya juga akan memakai kostum dengan masker berlogo lingkaran, segitiga, dan persegi.

Acara ini akan menampilkan empat dari enam permainan dari serial Squid Game. Dua permainan yang tidak dimainkan adalah squid game dan tarik tambang.

Perbedaan antara KCC Squid Game Event dan versi serialnya yakni tidak ada kekerasan dan tidak ada hadiah uang yang dimenangkan. Permainan ini ditujukan untuk orang-orang Uni Emirat Arab belajar mengenai budaya Korea.

"Permainan-permainan tersebut terkesan agak brutal dalam serialnya untuk memaksimalkan unsur dramatisnya, namun sebenarnya semua permainan dalam serial tersebut adalah game populer yang dimainkan oleh anak-anak Korea," jelas Korean Cultural Center.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...