Sri Mulyani cepat bergerak, akhir pekan rapat Tax Amnesty

Rike
Sabtu, 30 Juli 2016 20:37 WIB
Oleh Rike pada Sabtu, 30 Juli 2016 20:37 WIB
Image Sri Mulyani cepat bergerak, akhir pekan rapat Tax Amnesty

WinNetNews.com-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani cepat bergerak dengan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi. Kegiatan yang bahas tax amnesty (pengampunan pajak) itu berlangsung di Kantor Direktorat Jenderal Pajak, hari ini.

Dari informasi yang didapatkan, rapat akhir pekan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB. Baru Sri Mulyani dan Ken yang terlihat masuk ke tempat Rapim.

"Ada Ibu Sri Mulyani dan Dirjen Pajak Pak Ken," ujar salah seorang petugas di Gedung Utama Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Sabtu (30/7/2016).

Rapim ini sendiri rencananya bakal diadakan di Kantor Kementerian Keuangan. Tapi, dengan alasan tertentu acara dipindah ke Kantor Direktorat Jenderal Pajak."Awalnya di sini, terus pindah ke Kantor Pajak," terang petugas keamanan di Kementerian Keuangan itu.

Sebelum ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani minta Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan segera lengkapi peraturan pelaksanaan turunan soal program pengampunan pajak (tax amnesty). Jika kelengkapan peraturan dipenuhi, peserta pun bakal nyaman ikuti program amnesti pajak.

Hal itu disampaikannya setelah mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi pengarahan kepada seluruh pejabat Eselon I, Eselon II, dan Eselon III di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.