Sri Mulyani dan Darmin Nasution Diharapkan Bisa Angkat Ekonomi RI

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 10:14 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 10:14 WIB
Image Sri Mulyani dan Darmin Nasution Diharapkan Bisa Angkat Ekonomi RI

WinNetNews.com - Penunjukan Sri Mulyani Indrawati menjadi Menteri Keuangan (Menkeu) dinilai sebagai keputusan yang tepat. Terlebih lagi masih ada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution yang tetap dipertahankan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Anggota Komisi XI DPR Donny Imam Priambodo mengatakan, Sri Mulyani dan Darmin Nasution merupakan pasangan yang tepat untuk mengatasi masalah ekonomi saat ini.

Dia meyakini kedua ahli di bidang ekonomi ini mempunyai kapasitas dan kompetensi untuk memulihkan perekonomian Indonesia.

Donny pun berharap, dengan segudang pengalaman yang dimiliki Sri Mulyani, akan mampu mengatasi masalah defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara yang membayangi pemerintahan Jokowi.

Sebelumnya, wanita kelahiran Lampung ini menjabat sebagai Menteri Keuangan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.