Sir Mulyani Ngaku Terusik oleh Nadiem Makarim, Kenapa?
Nadiem Makarim (foto: Jawa Pos)

Sir Mulyani Ngaku Terusik oleh Nadiem Makarim, Kenapa?

Selasa, 29 Okt 2019 | 14:57 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku merasa terusik dengan keberadaan Nadiem Makarim di Kabinet Indonesia Maju. Lho, kenapa?

Memasuki usia 57 tahun, Sri Mulyani merasa minder saat hadir dalam acara pelantikan menteri. Kebetulan waktu acara foto, ia harus bersebelahan dengan CEO Gojek tersebut.

“Sebelah saya menteri muda Nadiem. Saya merasa so old now,” celetuk Sri Mulyani, dikutip dari CNBC Indonesia, Selasa (29/10).

Menurutnya, keberadaan Nadiem bisa menjadi pengingat bagi dirinya sendiri. “Saya sudah diskusi dengannya. Kita banyak dengarkan apa yang dia pikirkan soal perubahan,” jelas Sri.

“Itu proses bahwa memang perubahan adalah sebuah keniscayaan,” tambahnya kemudian.

image0
Sri Mulyani (foto: Kumparan)

Berada di sebelah Nadiem, Sri Mulyani mengaku bahwa dirinya terusik. Makna ‘terusik’ yang ditekankan oleh Sri adalah terkait adanya perubahan yang dilakukan olehnya.

“Menteri yang so young ini buat saya terusik. Dia banyak mengingatkan hal penting buat saya. Saya sampaikan jangan sampai punya menteri yang sama (di Kementerian Keuangan kedua kalinya), kemudian hidup PNS-nya tenang,” papar Sri.

“Saya merasa harus berubah menjadi lebih baik, atau punah tanpa sisa. Seperti dinosaurus, kalau tidak berubah maka akan punah,” guraunya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...