Sriwijaya Air dan NAM Air Siap Pindah ke Terminal 2F

Sriwijaya Air dan NAM Air Siap Pindah ke Terminal 2F

Selasa, 16 Agt 2016 | 16:16 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sriwijaya Air akan memindahkan seluruh aktivitas dan layanan penerbangannya secara resmi mulai tanggal 20 Agustus mendatang. Bersama dengan NAM Air, Sriwijaya Air akan hijrah dari Terminal 1B ke Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta terhitung sejak pukul 00.01 WIB.

"Perpindahan ini bukan mendadak karena persiapan sudah dilakukan sejak kuarter terakhir tahun lalu, kita sudah rapat-rapat koordinasi dengan AP II dan kita akan pindah tanggal 20 Agustus jam 00.01 WIB," kata Wakil Direktur Komersial Sriwijaya Air Hasudungan Pandingan, di Saphire Lounge Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (16/08/2016).

Hasudungan mengatakan, pelaksanaan kepindahan sempat tertunda karena menunggu maskapai Garuda Indonesia pindah terlebih dahulu ke Terminal 3 Ultimate yang baru dilaksanakan tanggal 9 Agustus lalu.

Hasudungan juga mengatakan, terminal 2F maupun pihaknya sendiri telah siap baik dari segi service, check in area, reservasi serta ruang tunggu yang terkoneksi dengan e-ticket.

Namun, untuk memastikan kelancaran operasional dan kesiapan petugas, Sriwijaya Air Group akan lebih dulu melakukan uji coba lewat simulasi.

Pihak Sriwijaya tidak memungkiri perpindahan ini akan membuat para penumpang kebingungan atau bahkan salah masuk terminal. Pihak Sriwijaya sendiri mengaku telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi ketidaknyamanan masyarakat dan meminimalisir kesalahan-kesalahan setelah kepindahan nanti.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...