Sriwijaya FC Tepis Isu Kepindahan Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar

Liani
Rabu, 12 Agustus 2015 09:33 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 12 Agustus 2015 09:33 WIB
Image Sriwijaya FC Tepis Isu Kepindahan Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, Ferdinand sebelumnya telah menyampaikan ke manajemen bakal berlatih bersama PSM karena saat ini sedang berada di sana.

Manajemen Sriwijaya FC buru-buru mengklarifikasi soal kabar kepindahan Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar. Pihak Sriwijaya mengklaim Ferdinand ikut berlatih dengan PSM lantaran ia sedang berada di Makassar.

"Ferdinand kebetulan tinggal cukup lama di Makassar karena itu kampung halaman istrinya. Karena tahu PSM juga ikut Piala Presiden yang artinya telah memulai latihan, maka Ferdinand memutuskan ikut," kata dia.

Sejak awal manajemen Sriwijaya FC tidak terpengaruh oleh kabar kepindahan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu. Hal ini karena Ferdinand selalu menjaga komunikasi dengan klub, seperti meminta izin jika ingin berlatih dengan klub lain.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.