Starbucks Luncurkan Minuman Sehat di Inggris. Bukan Minuman Warna-warni Lagi!
Foto: tripadvisor

Starbucks Luncurkan Minuman Sehat di Inggris. Bukan Minuman Warna-warni Lagi!

Kamis, 4 Mei 2017 | 15:18 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu, Starbucks meluncurkan Unicorn Frappuccino, kini Starbucks meluncurkan dua minuman berbasis kopi baru di Inggris, karena berusaha untuk memanfaatkan selera konsumen untuk mendapatkan minuman sehat.

The Cold Brew Vanilla sweet cream dan Cappuccino Freddo, keduanya akan tersedia di toko-toko di seluruh Inggris mulai hari Kamis (4/5).

Yang pertama digabungkan adalah sirup vanili dan susu semi skim dengan kopi dingin, kopi yang telah diseduh oleh kacang steeping dalam air dingin selama 20 jam atau lebih. Yang terakhir adalah espresso yang di atasnya dengan busa yang terbuat dari susu skim.

Starbucks mengatakan bahwa kedua minuman tersebut lebih rendah kalori daripada rata-rata minuman kopi yang dijual.

Secara terpisah, rantai tersebut mengatakan bahwa Nitro Cold Brew yang ada, yang memiliki 26 kalori dan sudah tersedia di beberapa toko di London, akan diluncurkan ke 100 toko lagi di seluruh negeri selama musim panas, sebagai tanggapan atas permintaan yang kuat.

"London adalah salah satu pasar kopi yang paling kompetitif, dan oleh karena itu kami senang membawa ini ke pelanggan kami terlebih dahulu, dengan rencana untuk membawanya ke lebih banyak toko di seluruh negeri pada musim panas ini," kata Maria Sebastian, wakil presiden senior untuk merek di Starbucks untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Bulan lalu, Starbucks melaporkan penurunan keuntungan yang tajam pada bisnis Inggris untuk tahun 2016, yang menyalahkan efek suara Brexit terhadap kepercayaan konsumen dan penurunan jumlah orang yang mengunjungi jalan yang tinggi.

Starbucks tidak sendirian dalam menghadapi tantangan untuk mengubah perilaku konsumen dan selera, dan membengkaknya permintaan akan produk yang lebih sehat.

Pekan lalu Coca-Cola mengumumkan rencana untuk mengurangi sekitar 20 persen tenaga kerja perusahaan, karena memerangi penurunan penjualan karena turunnya permintaan minuman manisnya.

Nestlé, perusahaan di belakang KitKat dan Aero, tahun lalu mengklaim telah mengembangkan cara untuk mengurangi gula dalam produknya hingga 40 persen, tanpa mempengaruhi rasa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...