Starbucks Punya Menu Baru yang Bisa Berubah Warna

Cindy
Rabu, 21 Februari 2018 16:28 WIB
Oleh Cindy pada Rabu, 21 Februari 2018 16:28 WIB
Image Starbucks Punya Menu Baru yang Bisa Berubah Warna
Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Starbucks toko minuman ternama asal Amerika ini lagi,lagi mengeluarkan menu barunya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, mulai Selasa 20/2/2018, gerai Starbucks di seluruh Asia menjual cold brew dengan lapisan yang bisa berubah warna.

Menu ini dinamai Butterfly Pea Lemonade Cold Brew, minuman ini berwarna ungu, semburat kuning dan hitam khas kopi. Saat diaduk atau digoyangkan, warna pada lapisan minuman akan bercampur jadi satu menghasilkan warna gradasi mirip galaksi.

Efek perubahan warna ini didapat dari pencampuran teh bunga telang atau butterfly pea berwarna biru dengan lemon. Warna biru akan berubah jadi ungu saat bersentuhan dengan asam dari lemon.

Starbucks juga punya minuman baru bernama Macadamia Cocoa Cappuccino. Menggabungkan espresso dan buih susu dengan saus macadamia cocoa. Di atasnya diberi remahan kacang macadamia, graham crackers dan saus cokelat kacang. Ada juga Tahitian Vanilla Macchiato yang rasanya lebih kopi.

 

Sumber:Twitter.com/Starbucks

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Toko Ini Jual Popcorn yang Dibuat dari Timun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.