Start Sempurna Laskar Mataram di Liga 2 2019
PSIM Yogyakarta vs Persiba

Start Sempurna Laskar Mataram di Liga 2 2019

Minggu, 23 Jun 2019 | 13:10 | Daniel

Winnetnews.com - PSIM Yogyakarta memulai musim Liga 2 2019 dengan kemenangan atas Persiba Balikpapan 1-0 pada Sabtu (22/6) malam WIB di Stadion Batakan, Balikpapan. Satu-satunya gol PSIM dicetak oleh Rosi Noprihanis pada menit 11.

Pada laga tersebut PSIM memang tampil cukup gemilang kendati juga mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah. Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic, mengapresiasi kerja keras pada pemainnya yang sukses mengamankan tiga poin perdana di laga pembuka.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain atas kerja keras dan semangat juang malam ini. Hasil ini layak mereka dapatkan, atas semua yang mereka lakukan pada tiga bulan terakhir, mereka layak menang,” tukas Vujovic usai laga.

Meski demikian diakui oleh eks pemain bertahan Persib Bandung tersebut sang lawan juga cukup merepotkan: “Kami menganalisis, merekam beberapa laga Persiba selama pramusim. Pemain tampil luar biasa malam ini, mengikuti instruksi, dan itu adalah hal yang tersulit.”

Striker gaek Cristian Gonzales juga tampil memukau pada laga perdana dengan menyumbangkan satu asis. Pada pertandingan selanjutnya, Laskar Mataram bakal melawat ke kandang Mitra Kukar pada 26 Juni 2019.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...