Status Keuangan Choi Yujin di CLC vs Kep1er Curi Perhatian Setelah Lakukan Hal Ini

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Status Keuangan Choi Yujin di CLC vs Kep1er Curi Perhatian Setelah Lakukan Hal Ini
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Choi Yujin baru-baru ini menjadi topik hangat setelah sebuah postingan di komunitas online tentang status sebagai member Kep1er, dibandingkan saat ia masih di CLC. Postingan berjudul, "Choi Yujin Kep1er yang dibayar setelah tujuh tahun", langsung menarik perhatian para fans dan netizen Korea.

Postingan tersebut menampilkan beberapa foto dan menulis, "Kepler Choi Yujin memberi keluarganya hadiah berupa daging sapi Korea dan mengajak orang tuanya melakukan kencan alam". Foto yang dirilis berisi postingan Instagram "A", yang diyakini sebagai ibu Choi Yujin.

Ibu Yujin berkata, "Hadiah Yujin yang datang di bulan Mei. Berkatmu, aku pergi ke pedalaman dan berkencan dengan suamiku setelah sekian lama. Aku bersyukur kamu peduli pada kami meskipun aku tidak bisa melihat putriku. Aku mencintaimu."

Dalam postingan tersebut, foto-foto makanan yang dipesan selama kencan orang tua Yujin dan daging sapi Korea dari merek terkenal juga diposting. Dalam postingan tersebut, Yujin semakin menarik perhatian setelah sang ibu mengungkapkan pesan Kakaotalk darinya yang berbunyi, "Orang tuaku tercinta di dunia! Terima kasih telah melindungi dan membesarkan kami menjadi putra dan putri yang baik. Saya selalu berterima kasih dan mencintaimu."

image0
Foto: Allkpop

Penulis postingan tersebut berspekulasi tentang status keuangan Yujin dulu dan sekarang, dengan berkata, "Dia tidak bisa mendapat bayaran selama kegiatan CLC karena kurangnya jadwal. Aku pikir dia telah menerima gaji setelah berpromosi sebagai member Kep1er. Ini sangat menyentuh".

Dalam konteksnya, penulis postingan tersebut menyiratkan bahwa Yujin tidak bisa memberi hadiah kepada orang tuanya saat itu dengan daging sapi premium atau mengirim mereka ke kencan karena Yujin harus menutupi biaya karena CLC tidak melakukannya dengan baik bahkan sebelum mereka bubar tahun ini.

Di bagian komentar, netizen Korea menyetujui spekulasi ini dan menekankan bahwa Yujin akhirnya dibayar dengan benar dan baik-baik saja sekarang karena dia ada di Kep1er. Netizen yang mendengar cerita tersebut mengirimkan pesan dukungan dan harapan untuk lebih sukses baginya.

"Mungkin saja dia ingin berhenti menjadi idol setelah secara konsisten berpromosi dengan CLC selama 6 tahun berturut-turut, tapi dia luar biasa karena menantang dirinya sendiri lagi. Saya dapat melihat bahwa dia mencapai mimpinya. Sangat menyenangkan untuk dilihat. Saya harap dia berhasil lebih," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Kurasa mereka (Kep1er) mendapatkan penghasilan cukup cepat. Mungkin karena mereka menjual banyak album tepat setelah debut," ujar netter lain.

"Wow, aku sangat lega dia baik-baik saja," tutur netter lain.

"Dia berhasil karena dia terus menantang dirinya sendiri. Sangat menyenangkan untuk dilihat," ucap netter lain.

"Orang tuanya pasti sangat bahagia," tambah netter lain.

"Ini membuatku menangis karena suatu alasan," sambung netter lain.

"Kep1er sebenarnya menjual banyak album. Karena mereka debut dengan program audisi, mereka juga memiliki banyak fans internasional, dan album debut mereka terjual 20.000 eksemplar dalam penjualan minggu pertama. Saya harap mereka terus menghasilkan banyak," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...