Skip to main content

Steak and seafood mixed grill, di Outback Steakhouse

Steak and seafood mixed grill, di Outback Steakhouse
Steak and seafood mixed grill, di Outback Steakhouse

WinNetNews.com - Seluruh gerai Outback Steakhouse yang terletak di Jakarta. Ada empat menu baru yang dihadirkan oleh restoran steak ini, dan salah satunya adalah steak and seafood mixed grill.

Steak and Seafood Mixed Grill merupakan perpaduan antara daging sapi, udang panggang, kentang yang berpadu dengan bumbu steak yang unik. Dagingnya diimpor dari US, dan merupakan spesies sapi terbaik.

Sapi untuk steak kami merupakan jenis grain fed atau pemakan gandum. Sapi jenis ini menghasilkan daging dengan warna merah yang konsisten, serta rasa yang lembut

Adapun sausnya, merupakan perpaduan dari bumbu rahasia, yang diolah dengan irisan bawang merah dan potongan mangga, sehingga menghasilkan citarasa yang unik.

image0

Jika tidak terlalu suka daging, Anda juga bisa memilih alternatif menu lain yang tak kalah menggoda, yakni Pacific Rim Salmon. Ikan Salmon lembut berpadu bumbu seasoning rahasia dan dijamin mampu memanjakan lidah Anda khususnya bagi pecinta ikan.

Untuk dessert, Outback Steakhouse juga berusaha membuat variasi menu yang berbeda dengan gerai steak lainnya. Jika Red Velvet menjadi primadona dimana-mana, Outback justru menawarkan cake lembut bercitarasa kacang, yang diberi nama Peanut Butter Pie.

image1

Namun, sebelum menyantap semua menu baru di atas, pastikan Anda sudah mencicipi Shredded BBQ Stack sebagai makanan pembuka.

image2

Shredded BBQ Stack merupakan daging sapi yang disuwir-suwir dan dibentuk bulat menyerupai bakso. Bumbu dagingnya terasa manis, sangat cocok disantap dengan keripik kentang yang disajikan dibawahnya.

Bicara harga, menu baru di Outback Steakhouse ini memiliki kisaran harga mulai Rp150 ribu hingga Rp170 ribu. Cukup hemat dan terjangkau untuk ukuran steak berkualitas.s

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top