Skip to main content

Stefano Pioli Jadi Pelatih Baru Inter

Stefano Pioli
Stefano Pioli

WinNetNews.com - Frank de Boer beberapa waktu lalu dipecat oleh Inter Milan, sempatsempat dipimpin oleh pelatih primavera, Stefano Vecchi,Inter pun mengonfirmasi Stefano Pioli sebagai allenatore anyar mereka.

De Boer sendiri, baru diangkat sebagai pelatih Inter di awal musim ini, tapi ia dicopot dari jabatannya pada pekan lalu menyusul serangkaian hasil yang kurang memuaskan.

Kini Inter memastikan Pioli sebagai pelatih barunya. Mantan allenatore Bologna itu diikat dengan kontrak selama 18 bulan.

"FC Internazionale dengan senang hati mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah disetujui dengan Stefano Pioli untuk menjadi kepala pelatih baru Inter sampai 30 Juni 2018," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Di Inter, Pioli akan dibantu oleh Giacomo Murelli (asisten pelatih), Davide Lucarelli (asisten teknik), Matteo Osti (pelatih kebugaran), dan Francesco Perondi (pelatih kebugaran).

Sebelum resmi ditunjuk sebagai pelatih Inter, Pioli lebih dulu memutus kontraknya dengan Lazio. Pioli memang masih terikat kontrak dengan Lazio meski sudah dipecat klub asal ibu kota itu pada April lalu.

Era Pioli di Inter akan dimulai dengan laga Derby della Madonnina melawan AC Milan pada 20 November mendatang.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top