Stefano Pioli: Zlatan Ibrahimovic Punya Api dalam Dirinya
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Stefano Pioli: Zlatan Ibrahimovic Punya Api dalam Dirinya

Senin, 13 Sep 2021 | 19:30 | Muchdi

Winnetnews.com -  Bos AC Milan, Stefano Pioli, memberi pujian pada penyerang Zlatan Ibrahimovic. Atas performa apiknya di laga melawan Lazio, Ibrahimovic dinilai memiliki api yang terus menyala di dalam tubuhnya.

Milan menjamu Lazio pada pekan ke-3 Serie A musim 2021/2022. Pada duel di San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB itu, Milan meraih kemenangan 2-0 lewat gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Hasil ini membuat Milan meraih hasil sempurna dari tiga laga awal musim. Milan pun kini berada di posisi kedua klasemen dengan 10 poin. Milan hanya terpaut selisih gol dari AS Roma di puncak klasemen.

Ibrahimovic Punya Api!

Ibrahimovic memainkan laga pertamanya musim 2021/2022. Pemain 39 tahun itu masuk lapangan pada menit ke-60. Ini adalah laga pertama Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut pada Mei 2021 yang lalu.

"Ibrahimovic tidak memainkan pertandingan selama 4 bulan dan senang untuk kembali dan memiliki beberapa menit yang akan membuatnya merasa baik untuk pertandingan berikutnya," ucap Pioli.

"Ibrahimovic tidak pernah menjadi tua dan memiliki hasrat yang besar, itu adalah api yang ada di dalam dirinya," sambung Pioli.

Selalu Maksimal

image0
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (kanan), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic sebelum masuk sebagai pengganti dalam laga kontra Lazio hari Minggu (12/9/2021). © AP Photo

Ada banyak keraguan tentang kondisi Ibrahimovic pada musim 2021/2022. Selain usia yang mendekati 40 tahun, pemain asal Swedia juga juga mengalami banyak cedera musim lalu. Tapi, Ibrahimovic selalu memberi yang terbaik.

"Ibrahimovic bersaing untuk menang, dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika Anda seperti ini, Anda tidak merasa tahun-tahun berlalu," kata Pioli.

Karakter

Ibrahimovic bukan satu-satunya pemain dengan karakter spesial di skuad Milan musim ini. Menurut Pioli, masih ada pemain lain yang juga punya karakter kuat dan menjadi pemain penting bagi Milan.

"Saya memiliki pemain kuat seperti Giroud, Kjaer dan Ibrahimovic yang banyak membantu kami," kata Pioli.

"Kami kehilangan Giroud dan Messias yang akan memberi kami karakteristik yang kami butuhkan. Mentalitas dapat diarahkan oleh pelatih tetapi para juara dibutuhkan dan tim masih hidup," tutup Pioli.

Klasemen Serie A

image1
Klasemen Serie A (c) Bola

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Menolak Tua! Zlatan Ibrahimovic Punya Api dalam Dirinya"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...