Stephanie Poetri Rilis Lagu Baru 'How We Used To'

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Stephanie Poetri Rilis Lagu Baru 'How We Used To'
Foto: Instagram/stephaniepoetri

Winnetnews.com -  Stephanie Poetri baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘How We Used To’. Ini merupakan single kedua Stephanie dari album mininya, ‘AM:PM’ yang dirilis di bawah naungan 88rising.

Lagu ‘How We Used To’ ditulis sendiri oleh Stephanie Poetri, saat ia baru pertama kali menetap di Amerika Serikat. Melalui single ini, ia mengisahkan perjuangannya ketika berada di Negeri Paman Sam tersebut dan caranya berdamai dengan keadaan.

“’How we used to’ keluar sekarang. ini adalah lagu pertama yang saya tulis setelah pindah ke belahan bumi lain di US. Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi ku dan aku masih merasa beruntung sampai hari ini dapat melakukan sesuatu yang saya sukai sebagai karier,” tulis Stephanie Poetri di akun Instagramnya, Kamis (14/1) kemarin.

Dia menambahkan, “Hanya saat saya memiliki waktu untuk duduk dan merenungkan sesi ini, saya juga merasakan banyak keraguan, keraguan dan ketakutan untuk meninggalkan orang yang saya cintai dan rumahku untuk memulai babak baru.”

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri rilis lagu 'How We Used To'. Foto: Instagram/stephaniepoetri

Menurut Stephanie Poetri, lagu teranyarnya ini telah membantunya mengatasi emosi yang dirasakannya, ketika harus mengambil langkah besar dalam hidupnya.

“Saya tidak akan mengubah apapun untuk dunia dan saya sangat beruntung dalam banyak hal untuk memiliki peluang yang saya miliki, tapi saya melihat kembali lagu ini dengan penuh kasih karena itu membantu saya memahami berbagai emosi syaa dengan langkah besar dalam hidup saya,” jelasnya.

Lewat unggahan Instagramnya, Stephanie Poetri juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendengarkan karya-karyanya dan selalu mendukungnya.

Nama Stephanie Poetri melambung setelah ia merilis ‘I Love You 3000’. Setelah itu, ia bergabung dengan label 88rising yang juga menaungi Rich Brian, NIKI, hingga Joji.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...