Steven Rumangkang: Pasha dan Angel, Sahabat Kok Mesra?

Steven Rumangkang: Pasha dan Angel, Sahabat Kok Mesra?

Senin, 11 Jan 2016 | 15:14 | Liani
WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu ada foto-foto yang memperlihatkan kedekatan Pasha 'Ungu' dan Angel Karamoy. Kini, Angel telah mengklarifikasi bahwa hubungan mereka tak lebih dari sahabat.

Yang masih menjadi pertanyaan, dalam salah satu foto terlihat keduanya ciuman. Gara-gara itu, suami Angel, Steven Rumangkang pun kehilangan kepercayaan kepada istrinya.

Baca Juga : Angel Karamoy Akui Foto Bersama Pasha, Ini Pembelaannya

Pagi ini di sebuah tayangan televisi Angel buka-bukaan mengenai foto-foto itu. Ia mengaku memang sudah kenal lama dengan Pasha. Tapi Angel tak mau menjawab perihal foto ciuman dengan sang vokalis.

"Aneh kan? Dia bilang sahabatan, seperti kayak teman-teman lainnya. Nah pertanyaannya, apakah kita bersahabatan dengan lawan jenis dibolehkan untuk bermesraan?" kata Steven dikutip dari detikhot.

Menurutnya, apalagi baik Angel maupun Pasha juga sudah punya pasangan masing-masing. Seharusnya kedua pihak saling menghargai pasangannya.

Baca Juga : Angel Karamoy Sampaikan Pesan untuk Anak-anaknya, Sambil Menangis

"Itu kan dengan suami orang yang mana posisi dia juga masih istri orang juga. Ini keduanya sudah sama-sama berkeluarga," tambahnya.

Dilansir dari laman detik 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...