Steven: Teman Kok Ciuman

Steven: Teman Kok Ciuman

Kamis, 14 Jan 2016 | 10:01 | Rusmanto
WinNetNews.com - Angel Karamoy telah angkat bicara tentang kasus foto mesra dirinya dengan Pasha Ungu yang beredar luas. Ibu dua anak itu bersikeras mengungkapkan jika hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

Steven Rumangkang selaku suami Angel pun sangat menyayangkan klarifikasi yang diucapkan sang istri. Menurutnya, statement Angel berbeda jauh dengan foto yang memperlihatkan dirinya dan Pasha berciuman.

"Ya sangat disayangkan," ungkap Steven di acara "Rumpi No Secret", Rabu (13/1). "Dia bilang anggap di foto itu sahabat, tahu batasannya, tapi statement dia nggak nyambung. Kalau hanya persahabatan apa iya kita sama teman kita layak foto dengan dipeluk, dicium, tangan sentuh area sensitifnya."

Namun, ada satu hal lagi yang membuat Steven lebih kecewa. Hingga kini, Steven mengaku belum dapat penjelasan secara langsung dari Angel. Steven malah merasa Angel menikmati kasus foto mesranya itu.

"Nggak ada penjelasan pribadi dari dia," ujar Steven penuh kekecewaan. "Dia kayak nggak salah, malah menikmati itu. Malah peristiwa itu dijadiin jokes di acara-acara. Ini pernikahan kok kayak dimainin. Saya kecewa."

disadur dari situs online wowkeren

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...