Sting Terima Sarung dan Kopi dari Jokowi

Rusmanto
Rusmanto

Sting Terima Sarung dan Kopi dari Jokowi
WinNetNews.com - Penyanyi asal Inggris, Gordon Matthew Thomas Sumner atau yang lebih dikenal dengan nama Sting batal bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Meski tak bertemu, Sting mendapat titipan oleh-oleh dari Jokowi.

Kepala Staf Presiden Teten Masduki menyerahkan langsung oleh-oleh tersebut ke penyanyi yang dulu dikenal sebagai pentolan band The Police itu. Teten dan Sting bertemu di lokasi acara Java Jazz International Festival 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3).

"Ada Kopi Luwak dari Presiden untuk Sting," kata Teten lewat pesan singkat, Minggu (6/3/2016) malam.

Tak hanya Kopi Luwak yang merupakan khas Indonesia, Presiden Jokowi juga memberikan kain sarung kepada Sting. Teten mengatakan Sting senang menerima barang-barang tersebut, bahkan Sting akan sarungan di pesawat.

Selain menjadi penyanyi, Sting juga dikenal sebagai aktivis lingkungan. Dalam kesempatan itu, Teten menyampaikan kekagumannya kepada Sting, terutama kinerja Sting yang mendirikan yayasan bidang lingkungan.

"Presiden sangat respek dengan Rainforest Foundation yang didirikan Sting tahun 1989," kata Teten.

Sebelumnya, Sting dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat hari ini. Namun karena kesibukan Presiden, terutama untuk mengurus kegiatan KTT Luar Biasa Organisasi Kerjasama Islam (OKI), pertemuan itu urung terlaksana.

Kehadiran Sting sendiri ke Indonesia dalam rangka acara Java Jazz International Festival 2016 di Kemayoran, Jakarta.

disadur dari situs detik news

Apa Reaksi Kamu?