Stoke Cetak Rekor Transfer Klub Lagi

Stoke Cetak Rekor Transfer Klub Lagi

Selasa, 2 Feb 2016 | 07:14 | Rusmanto
WinNetNews.com - Stoke City mendatangkan Giannelli Imbula dari FC Porto di bursa transfer bulan Januari ini. Nilai transfernya mengalahkan rekor transfer Xherdan Shaqiri.

Imbula digaet dengan nilai transfer sebesar 18,2 juta poundsterling. Kendati didatangkan dengan harga mahal, Imbula disebut oleh manajer The Potters, Mark Hughes, bukan sebagai pembelian panik.

Stoke sudah melakukan pembicaraan dengan Porto dalam kurun waktu sebulan terakhir. Hal itu dilakukan oleh Hughes menyusul kehilangan Steven N'Zonzi yang pindah ke Sevilla, dan Charlie Adams yang cedera.

"Dia merupakan pemain muda yang bagus, bertenaga, mempunyai jarak operan yang bagus. Dia akan datang dan menambah kualitas yang kami punyai," kata Hughes seperti dilansir Daily Mail.

 

"Ini bukanlah suatu hal yang kami putuskan dengan cepat di saat-saat terakhir. Banyak pekerjaan yang sudah di lakukan selama satu bulan lalu," imbuhnya.

Dengan pembelian Imbula, maka rekor pembelian termahal Stoke atas nama Shaqiri dengan nilai 12 juta poundsterling sudah terpecahkan. Pemain 23 tahun itu dibeli dengan harga 6,5 juta poundsterling lebih mahal dari Shaqiri.

disadur dari situs detik sports

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...