Stop! Wanita dengan 3 Sifat ini Belum Tentu Buruk

Rani
Jumat, 29 Juli 2016 17:14 WIB
Oleh Rani pada Jumat, 29 Juli 2016 17:14 WIB
Image Stop! Wanita dengan 3 Sifat ini Belum Tentu Buruk

WinNetNews.com - Banyak orang menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja, namun sebaiknya pemikiran seperti ini harus dibuang jauh-jauh. Karena belum tentu apa yang kita fikirkan sesuai dengan kenyataannya. Misalnya saja menilai seorang wanita baik atau tidak hanya dilihat dari segi fisiknya saja.

Banyak rang menghakimi wanita sebagai penggoda tanpa tahu kepribadiannya. Orang hanya melihat penampilan luar kemudian menyebutnya sama seperti julukan penjaja seks komersial.

Mengapa orang harus menilai wanita berdasarkan standar mereka sendiri? Seperti wanita yang memakai make-up, high heels, atau rok pendek. Melansir dari Allwomenstalk, Jumat (29/7/2016), berikut hal-hal konyol yang membuat orang menilai wanita hanya sebagai penggoda.

Memakai busana ketat

Apakah setiap wanita yang menggunakan pakaian ketat adalah wanita penggoda atau sudah tidak perawan? Bukan, wanita berhak memakai pakaian yang mereka suka. Entah celana pendek, potongan dada rendah, atau berbahan transparan. Itu bukan berarti mereka menggoda.

Secara fisik menarik

Apakah Anda cukup cantik? Kaki panjang, payudara besar, bibir sensual, dan body seksi? Beberapa orang otomatis berpikir wanita berpenampilan menarik itu murahan. Apakah setiap orang yang cantik itu salah?

Bicara seksual

Wanita bakal dinilai buruk jika sudah bicara soal seks. Mereka dianggap aktif berhubungan seks karena sesumbar, dan pasti sudah berhubungan sebelum menikah.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.