Strategi Chevrolet Hadapi Persaingan di SUV

Strategi Chevrolet Hadapi Persaingan di SUV

Minggu, 21 Feb 2016 | 09:18 | Rusmanto
WinNetNews.com - Mengawali tahun 2016, tren mobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV) semakin kuat. Beberapa pabrikan mobil berlomba-lomba meluncurkan SUV terbaik mereka.

Melihat kompetisi tersebut, Chevrolet yang juga bermain di pasar SUV Indonesia memiliki strategi untuk menghadapi persaingan.

Dijelaskan External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono, untuk persaingan SUV di Indonesia Chevrolet lebih mengutamakan kualitas dibanding kuantitas.

Yuniadi mencontohkan salah satu SUV andalan mereka, Chevrolet Trax yang baru diluncurkan Desember 2015 lalu tidak memiliki diskon khusus untuk menggaet konsumen demi mencapai jumlah unit tertentu.

 

Yuniadi menekankan untuk menghadapi pasar SUV yang mulai menjadi tren saat ini, Chevrolet lebih mengedepankan soal kualitas produk dan fitur keamanan.

Untuk meningkatkan citra mereka di mata konsumen Indonesia, Chevrolet menggelar 2 kompetisi yang pertama kompetisi digital Trax Unlock the City dan kedua Chevrolet Fan Cup untuk penggila klub Manchester United.

Pada kompetisi Trax Unlock The City sudah berlangsung tahap pertama yang berlangsung sejak Desember 2015, telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 video dalam waktu kurang dari dua bulan, dan kemarin 30 peserta terpilih sudah terseleksi untuk mendapatkan 1 mobil Trax.

Tidak hanya memberikan Chevrolet Trax gratis, Chevrolet juga memperkenalkan program Chevrolet Fan Cup yang ditujukan bagi para penggila sepak bola dan penggemar berat klub bola Manchester United. Program ini memberikan kesempatan bagi empat orang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara.

disadur dari situs detik-oto

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...