Street Arts Custom, Tempat Modifikasi Motor

Rusmanto
Rusmanto

Street Arts Custom, Tempat Modifikasi Motor
WinNetNews.com - Rencana pemerintah melarang kendaraan bermotor untuk dimodifkasi memang masih menuai pro kontra bagi para biker. Kendati demikian, aturan larangan mengubah atau memodifikasi kendaraan ini belum berdampak sepenuhnya bagi para pemilik rumah modifikasi. Salah satunya Street Arts Custom.

Bahkan, rumah modifikasi yang digawangi Arie Indra bersama Robby Kencana ini menyatakan, tetap kebanjiran pesanan, khususnya sepeda motor yang ingin dirombak.

“Sampai sejauh ini masih aman dan lancar. Respons masih luar biasa, terutama di luar Jawa. Kita juga di Papua dan Ambon sudah mulai main. Di pelosok itu mereka sudah main modifikasi,” ujar Roby di acara Pasar Jongkok 2016, Senayan, Jakarta, Minggu 13 Maret 2016.

Roby juga menyatakan, bagi para biker yang ingin tunggangannya dimodifikasi bisa "mampir" ke bengkelnya yang berlokasi di Jalan Tirtayasa nomor 11, Grand Depok City, Depok, Jawa Barat.

 

Untuk ongkos merombak sepeda motor, Roby mengaku tak mematok harga. Hal itu lantaran modifikasi dilakukan tergantung keinginan konsumen dan juga bahan yang digunakan.

"Tapi kisaran harganya antara Rp12 juta sampai Rp13 juta untuk street custom standar. Tapi, kalau mau lebih bagus mungkin bisa antara Rp12 juta sampai Rp20 juta. Bahkan lebih, harga lebih mahal tentunya," ungkapnya.

Menariknya, Street Arts Costum juga menyediakan sejumlah tangki sepeda motor dengan desain custom kualitas terbaik, karena menggunakan pelat dengan ketebalan 0,8 milimeter. Robi mengatakan tangki yang dibuat secara lokal ini selain kuat banting dan injak, juga anti karat serta memiliki tingkat las dengan kualitas terbaik.

Untuk soal harga, tangki costum ini dijual mulai dari Rp400 ribu untuk jenis motor standar, Rp700-800 ribu untuk model request, serta Rp1,5 juta sampai Rp2,5 juta untuk tangki costum model motor di atas 600cc.

disadur dari situs vivanews

Apa Reaksi Kamu?