Stres dengan Pekerjaan Kantor yang Menumpuk? Coba Lakukan Kegiatan Rumahan in untuk Dapatkan Kenikmatan Hakiki
Ilustrasi: The Telegraph

Stres dengan Pekerjaan Kantor yang Menumpuk? Coba Lakukan Kegiatan Rumahan in untuk Dapatkan Kenikmatan Hakiki

Minggu, 10 Nov 2019 | 17:00 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Rutinitas kerja yang padat dan melelahkan sering membuat seseorang menjadi bosan dan stres. Terlebih bila bekerja di kota metropolitan. Suasana macet, monitor computer, kertas-kertas, berkas-berkas, meeting, dan presentasi ke banyak orang. Belum lagi jika kamu memiliki masalah pekerjaan yang tidak gampang diselesaikan. Kondisi seperti ini tentu akan membuat kepalamu serasa mau pecah. Jika dibiarkan lebih lanjut, kondisi ini tentu akan membuatmu tidak bahagia dalam menjalani kehidupan.

Perasaan seperti ini merupakan hal yang wajar. Namun hal penting yang harus diingat adalah kamu tidak boleh mudah jatuh. Bekerja merupakan hal yang sangat penting dalam hidup untuk membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk memunculkan kesenangan dan ampuh membunuh rasa bosan dan stres yang berkecamuk di kepala.

Bertemu dan berkumpul dengan keluarga

image0
Ilustrasi: Beliefnet

Keluarga bisa dikatakan sebagai anugrah paling berharga dari Tuhan. Kebahagiaan kita mungkin bisa dikaltakan bila kita bisa berkumpul dengan keluarga di rumah. Perasaan menyenangkan bisa muncul saat bercengkrama dengan isti, anak, ayah, ibu, kakak, atau adik di rumah. Oleh karena itu, usahakan untuk meluangkan waktu setiap harinya untuk keluarga. Cara ini dipercaya ampuh untuk meningkatkan kembali rasa semangat dan motivasi bekerja.

Nonton film kesukaan

image1
Ilustrasi: The Digital Wise

Tidak perlu pergi ke bioskop untuk bisa nonton film kesukaan. Jika memang waktu kerja tidak memungkinkanmu untuk bisa nonton ke bioskop, kamu bisa melakukannya di rumah saja. Saat ini sudah banyak channel keren seperti Netflix, Viu, Iflix, atau lainnya yang menyediakan layanan menonton gratis dan menyenangkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...