Stres Disebut Perebut Suami Orang, Begini Kondisi Terbaru Nissa Sabyan
Foto:Kompas

Stres Disebut Perebut Suami Orang, Begini Kondisi Terbaru Nissa Sabyan

Senin, 22 Feb 2021 | 08:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Nama vokalis Sabyan Gambus Khoirunnisa alias Nissa masih menjadi sorotan publik. Lantaran kabar perselingkuhan yang menimpa dirinya dan Ayus sang keybordis.

Kabar itu pun semakin memanas setelah pihak Ayus membenarkan hubungan keduanya. Bahkan, Ayus juga sudah berbicara dan membenarkan kabar itu.

Namun berbeda dengan Nissa, penyanyi 21 tahun itu justru membantah hubungan terlarang tersebut.

Ketika ditanya soal Nissa, sang ayah, Haji Komar mengaku putrinya sempat kebingungan. Namun, ia pun sudah menenangkan Nissa.

"Kalau dia kan sifatnya masih anak-anak. Waktu ia menghadapi ini, ia kebingungan dan bertanya kepada saya "pak ini gimana?","  kata Ayah Nissa.

Selain itu, menurut sang Ayah saat ini Nissa sedang berada di Bogor untuk menenangkan diri.

Komar pun mengatakan dirinya saja yang memberikan pernyataan karena Nissa Sabyan tidak bisa ditemui lantaran berada di Bogor. "Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri)," kata ayah Nissa.

Saat kembali ditanya bagaimana kondisi Nissa Sabyan saat ini, Komar menyebut putrinya tetap tenang. "Santai. Ya kan kalau ada apa-apa hati kayak gimana sih, kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita ini aja. Kalau ada orang tidak baik kita doakan supaya jadi soleh jadi baik kan begitu," ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...