Stylist TWICE Tuai Kritikan Netizen Gara-Gara Dahyun Pakai Kostum Aneh Ini!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Stylist TWICE Tuai Kritikan Netizen Gara-Gara Dahyun Pakai Kostum Aneh Ini! Foto: Mnet

Winnetnews.com - TWICE resmi memulai comeback mereka dengan mini album ke-8 bertajuk "Feel Special" pada hari Senin (23/9). Seperti biasa, para member TWICE sudah memiliki banyak kegiatan promosi di mana mereka akan tampil di berbagai program musik dan variety show.

TWICE pun baru-baru ini melakukan comeback stage di program musik Mnet "M! Countdown" pada hari Kamis (27/9). Sebelum program musik berlangsung, semua penyanyi yang tampil harus berpose di depan kamera dengan kostum panggung masing-masing. Begitupun dengan para member TWICE yang sudah siap tampil dengan kostum masing-masing.

Dahyun menjadi salah satu member TWICE yang paling menonjol karena busananya yang dinilai aneh. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1998 itu tampak mengenakan busana two piece berwarna biru yang transparan meski dia juga memakai dalaman baju.

Banyak netizen yang teringat pada Park Jin Young, CEO JYP Entertainment ketika melihat busana Dahyun tersebut. Para penggemar setia K-Pop pastinya tahu tentang bos JYP Entertainment yang pernah menggunakan kostum celana plastik transparan saat dia masih muda dulu.

Penampilan Dahyun ini rupanya langsung membuat heboh netizen dan menjadi perbincangan hangat di forum online Korea. Banyak netizen yang mengkritik stylist TWICE yang memberikan outfit aneh untuk Dahyun. Berikut ini beberapa komenatr netizen di situs TheQoo:

"Stylist TWICE selalu menjadi masalah," kata seorang netter.

"Seolah-olah orang tidak akan tahu kalau mereka berada di JYP. Ini member perasaan nostalgia pada Park Jin Young," tambah netter lain.

"Wow, wajah Dahyun menyelamatkan pakaian ini," seru netter lain.

"Bisakah kita menggambar garis di suatu tempat? Dia akan terlihat lebih cantik dalam jeans dan t-shirt putih," ujar netter lain.

"Pakaian itu sendiri adalah sampah tapi dia sangat pucat dan memiliki tubuh yang bagus sehingga dia tetap berhasil terlihat cantik," komentar netter lain.

"Bukankah ini pakaian Park Jin Young?," tutur netter lain.

"Dingin, kenapa dia berpakaian seperti ini, bahkan tidak terlihat bagus," sahut netter lain.

"Bukan hanya pakaian Dahyun yang menjadi masalah saat ini, semua member kostumnya berantakan. Mereka benar-benar perlu memecat stylist mereka, siapapun bisa mendandani mereka lebih baik dari ini," protes netter lain.

Apa Reaksi Kamu?