Suami dan Mertua Dian Sastro Kembali Dipanggil KPK
Foto:Istimewa

Suami dan Mertua Dian Sastro Kembali Dipanggil KPK

Kamis, 5 Apr 2018 | 09:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Mertua dan suami dari artis cantik, Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo dan Adiguna Sutowo akan kembali dipanggil KPK terkait kasus suap Garuda. Dikutip dari CNN,  sebelumnya keduanya sudah dipanggil KPK namun tidak hadir. 

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan pihaknya akan memanggil kedua orang itu pada minggu ketiga bulan April 2018. "Saya belum dapat tanggal persisnya, tapi kemungkinan tentu dijadwalkan ulang dalam jarak yang tidak terlalu lama. Apa minggu kedua atau ketiga April," kata Febri, juru bicara KPK.

KPK memaklumi ketidakhadiran pada pemanggilan sebelumnya dengan alasan sakit dan baru tiba dari luar negeri. Namun KPK berharap keduanya dapat hadir saat kembali dipanggil.

"Harapannya kalau minggu depan atau minggu ketiga April dilakukan pemeriksaan, para saksi bisa datang dan jelaskan apa yang diketahui tentang kasus tersebut," lanjut Febri. 

KPK memanggil  Adiguna Sutowo pada Selasa 20/3/2018 sedangkan Maulana Indraguna Sutowo pada Selasa 27/3/2018. Namun keduanya tidak memenuhi panggilan.

Mertua dan suami Dian Sastro  itu akan diminta keterangan dalam kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan 50 mesin pesawat Airbus A330-300 untuk PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, pada periode 2004-2015. Indra diperiksa dalam kapasitasnya sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...