Suami Ham So Won Dituduh Palsukan Latar Belakang & Identitas, Wajah Jin Hua Sebelum Oplas Terungkap!
Foto: Koreaboo.com

Suami Ham So Won Dituduh Palsukan Latar Belakang & Identitas, Wajah Jin Hua Sebelum Oplas Terungkap!

Rabu, 7 Apr 2021 | 15:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar tak menyenangkan muncul dari suami Ham So Won, Jin Hua. Jin Hua dituduh telah memalsukan latar belakang dan identitasnya selama 8 tahun terakhir. Ia disebut telah mengganti nama hingga 2 kali dan sebenarnya bukan seorang anak konglomerat di China.

Publik Korea mulai curiga terhadap Ham So Won dan Jin Hua setelah berbagai kontroversi mereka muncul satu per satu. Mulai dari mengarang latar belakang dan kekayaan keluarga dan bahkan mengatur penyakit putri mereka.

Baru-baru ini, tuduhan lainnya muncul, kali ini terkait identitas dan latar belakang Jin Hua yang disebut-sebut ternyata palsu. Klaim pertama yang dibuat adalah Jin Hua sebenarnya bukanlah nama aslinya.

Dilansir Koreaboo, Jin Hua telah mengganti namanya 2 kali. Tahun 2013, ia berusia 19 tahun dan mengikuti program audisi China "Super Boy Season 3" dengan nama Qu Jiabao.

image0

Setelah kalah di program tersebut, Jin Hua mengganti namanya menjadi Kim Bum. Dengan nama Kim Bum, ia mengikuti program audisi lainnya tahun 2016 tetapi kembali gagal. Ia kemudian pergi ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.

image1

Setelah 2 kali gagal masuk ke industri musik China, ia mengubah namanya lagi menjadi Jin Hua. Sejak itu, ia mulai aktif di media sosial, di mana ia menjadi selebriti internet.

Klaim kedua adalah latar belakang Jin Hua yang ternyata bukan anak konglomerat di China. Menurut informan, Jin Hua adalah seorang penyanyi di sebuah bar di Shenzhen, China saat bertemu dengan Ham So Won. Warga yang tinggal di daerah tersebut mengatakan bahwa klaim Jin Hua sebagai orang kaya tidak benar.

Yang membuat semakin sulit untuk mengidentifikasi Jin Hua secara akurat adalah fakta bahwa dia tidak hanya mengganti namanya 2 kali, tetapi juga mengubah wajahnya melalui operasi plastik. Sebuah postingan online menyebut bahwa tidak ada catatan yang bisa ditemukan tentang Jin Hua setelah SD.

Jin Hua dikenal publik Korea sebagai CEO dari sebuah perusahaan pakaian di China. Tapi, dia sendiri tidak pernah menyatakan hal itu. Selama siaran "Taste of Wife," dia merasa tidak nyaman dengan aspek pengelolaan saat menjalankan sebuah perusahaan. Selain itu, penonton menghubungi pabrik pakaian yang disebut milik Jin Hua, tapi pihak pabrik menyatakan Jin Hua bukanlah pemiliknya.

Kontroversi tentang latar belakang dan identitas Jin Hua langsung menjadi sorotan di Korea Selatan, dengan hampir satu juta view di video eksposur dan lebih dari 1500 komentar.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...