Wihh Ngeriii.  Ngaku-ngaku Jadi Manajer Adele, Suami Istri Ini Ditangkap Polisi
Foto:dok.Thetelegraph

Wihh Ngeriii. Ngaku-ngaku Jadi Manajer Adele, Suami Istri Ini Ditangkap Polisi

Rabu, 10 Mei 2017 | 15:19 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pesona Adele sepertinya mampu membuat smeua orang kagum, tidak hanya kagum bahkan ada yang sampai rela melakukan hal apa saja. Seperti yang dilansir dari NME, seorang lelaki mengaku sebagai manajer Adele, Jonathan Dickins untuk mendapatkan tiket konser Kendrick Lamar secara gratis.

Pria tersebut punya nama asli Justin Jackson bersama sang istri, Angel Lii, mereka berdua meminta tiket gratis pada sekuriti yang menjaga event Rolling Loud Festival, tempat Kendrick Lamar perform.

Ternyata pasangan suami istri ini punya catatan yang cukup panjang, Menurut sumber Billboard, keduanya sempat mengaku sebagai manajer dari Rihanna, Drake, Katy Perry, Pharrell Williams, Usher hingga Chris Brown untuk meminta tiket maupun merchandise gratis.

Tetapi aksi kejahatan pasangan suami istri ini ditangkap di acara Rolling Loud Festival setelah Jonathan Dickins yang secara langsung memberi peringatan kepada label Kendrick Lamar, Interscope Records.

Jackson pernah mengatas namakan dirinya sebagai perwakilan dari Madonna, Oprah Winfrey hingga Barack Obama. Dalam kasus itu ia 'meminjam' perhiasan seharga US$ 2,4 juta (Rp ) untuk keperluan Madonna dan menjual perhiasan tersebut ke sebuah rumah pegadaian, Florida.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...