Suami Kamu Pasti Bakalan Setia Kalo Kamu Lakuin Hal Ini

Suami Kamu Pasti Bakalan Setia Kalo Kamu Lakuin Hal Ini sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pernikahan sejatinya memang ditujukan agar hidup menjadi lebih tentram dan bahagia.Semua wanita yang telah memiliki suami tentu ingin suaminya selalu sayang terhadapnya.Namun untuk membina rumah tangga yang harmonis tidak selalu berjalan mulus.Tanpa adanya usaha yang harus dilakukan.Jika istri tidak pandai dalam membuat nyaman, bisa-bisa suami akan jenuh terus selingkuh.

Lalu bagimana cara membuat suami agar tidak jenuh dan tetap sayang?

Agar bisa tercipta hal tersebut, seorang wanita perlu mengetahui cara agar menjadi istri yang selalu disayang suami.Karena perhatian dan kasih sayang suami tidak akan datang dengan sendirinya.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar suami menjadi lebih perhatian bahkan lebih menyayangi sitrinya.

Dilansir dari akun YouTube Cara Sehat, ada 5 tips agar istri disayang suami.

1. Mentaati sekaligus patuh terhadap suami

Saat seorang wanita telah dimiliki suaminya, maka segala apa yang dimiliki wanita tersebut sepenuhnya menjadi hak dari suami.Sehingga istri harus dan wajib untuk mentaati apa yang menjadi perintah suami.

Namun dengan catatan, bahwa apa yang diperintahkan oleh suami tidak menyimpang dari ketentuan agama atau membuat kemaksiatan.Dengan perilaku istri tersebut akan membuat suami menjadi makin sayang kepada istrinya.

2. Menjaga harta dan kehormatan suami

Dalam berumah tangga, seorang istri harus cerdas untuk menjaga kehormatan suami dihadapan manusia lainnya.Segala sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga, cukup suami dan istri aja yang mengetahui.Karena dengan menceritakan, justru membuat aib untuk dirinya sendiri.

3. Berkasih sayang saat suami akan berangkat kerja

Suami yang bekerja untuk mencari nafkah yang halal merupakan salah satu ibadah yang akan membuat rumah tangga menjadi berkah.Untuk itu para istri harus menyiapkan berbagai keperluannya dengan teliti.

Dengan begitu suami menjadi lebih mudah untuk bersiap berangkat kerja.Disamping itu suami akan semakin sayang.

4. Jagalah perasaan suami

Berumah tangga merupakan tempat dimana dua individu yang berbeda untuk saling belajar dan memahami.Seorang istri harus belajar memahami suami, begitupun sebaliknya.

Dengan memberikan tutur kata yang sopan dan lembut akan membuat suami sayang dan mencintai.

5. Cerdas dalam mengatur rumah tangga

Rumah menjadi pondasi dasar dalam mengatur kehidupan rumah tangga.Peran seorang istri umumnya yaitu memanajemen kondisi rumah agar tercipta suasana yang bahagia.

Lakukan segalanya dengan ikhlas, maka akan mendapat ridha Allah dan bonusnya bisa disayang suami.

Nah, itulah rahasia agar bisa disayang suami.