Suaminya Direbut, Istri Ayus Berharap Nissa Sabyan Segera Meminta Maaf
Foto:IDNTimes

Suaminya Direbut, Istri Ayus Berharap Nissa Sabyan Segera Meminta Maaf

Jumat, 26 Feb 2021 | 10:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Skandal perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus masih terus bergulir. 

Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasinya terkait kabar perselingkuhannya ini. Sedangkan Ayus sudah mengakuinya dan meminta maaf.

Sementara itu, Adik Ririe Fairus, Tia, mengaku keluarganya menunggu itikad Nissa Sabyan minta maaf. Tia menegaskan itu memang permintaan maaf pertama Ayus di depan umum melalui media. 

Akan tetapi, secara kekeluargaan Ayus sudah jauh lebih dulu minta maaf sampai akhirnya ada keputusan cerai dari Ririe dan Ayus.

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama,' kata Tia,dilansir dari Detik.

Sebagai keluarga Ririe Fairus, Tia mengatakan belum ada permintaan maaf dari Nissa Sabyan saat ini secara langsung atau terbuka seperti Ayus.

"Ya udah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu," kata adik Ririe Fairus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...