Suaminya Jadi Bahan Olok-olokan Netizen, Rina Nose Geram
Sumber:Instagram.com/rinanose

Suaminya Jadi Bahan Olok-olokan Netizen, Rina Nose Geram

Senin, 20 Jan 2020 | 10:54 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Perjalanan hidup Rina Nose presenter sekaligus komedian Tanah Air ini tak luput dari pemberitaan. Setelah menikah dengan seorang pria keturunan Indonesia Belanda  Josscy Aartsen, Rina Nose selalu menjadi sorotan.

Dua sejoli yang menikah pada 22 Oktober 2019 lalu ini, kerap kali mendapatkan komentar dan tanggapan buruk dari warganet. Artis serba bisa ini pernah dikabarkan pindah agama karena mengikuti Josscy yang beragama kristiani. Namun hal tersebut langsung dibantah Rina.

Dan belum lama ini, Rina juga mendapatkan komentar buruk dari netizen yang menanyakan pekerjaan suaminya. Tak hanya itu, bahkan Josscy juga sempat dihujat oleh publik dan dengan cepat Rina langsung menanggapi hal tersebut.

image0

Artis asal Sunda ini sering terlibat dalam kontroversi yang ia lakukan. Kala itu, salah satu netizen mengomentari akun Instagram Rina dengan mengatakan bahwa Josscy adalah seorang pengangguran.

Salah satu netizen, mengatakan jika itu adalah kelakuan laki-laki di zaman sekarang yang tidak perlu mencari kerja karena sang istri telah kerja. Komentar tersebut pun semakin pedas ketika sang netizen mengatakan bahwa yang penting memiliki suami daripada tidak sama sekali.

Mengetahui suaminya menjadi olok-olakan netizen, wanita 36 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan pekerjaan Josscy dan telah memiliki semua yang Rina inginkan.

“Gak penting juga laki gue mau kerja atau nganggur! Kagak ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua. Gak pernah minta diempanin laki. Terus kalau ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring-uringan?” balas Rina.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...