Suara Seperti Ledakan Bikin Geger  Masyarakat di Sydney!
Foto: Istimewa

Suara Seperti Ledakan Bikin Geger Masyarakat di Sydney!

Rabu, 24 Mei 2017 | 10:42 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Suara misteri terdengardi Sydney. Masyarakat berpikir akan terjadi kejadian buruk yang menimpa wilayah mereka. Suara misterius tersebut terdengar sangat keras, dan terdengar seperti suara ledakan.

"Saya benar-benar mengira Jembatan Harbour telah meledak begitu keras. Bangunan apartemen itu bergetar dan kerai-kerlipnya jatuh di ruang tamu kami. Adikku tinggal satu blok dan mengirim sms untuk menanyakan apakah aku juga mendengar ledakan." kata Steph, dari Pantai Utara Sydney kepada news.com.au.

Orang-orang di Twitter sama-sama gugup dan ketakutan.

"Mendengar sebuah ledakan besar dari Pelabuhan Sydney. Apa yang sedang terjadi?"

"Suara apa yang terdengar di Sydney?"

"Apakah itu? Kedengarannya seperti ledakan tepat di sampingku."

Yang lain bertanya-tanya apakah ini bisa menjadi kecelakaan pesawat atau, setelah serangan Senin di Manchester, peristiwa yang sama sekali mengerikan.

Presenter ABC News TV Juanita Phillips bahkan sempat berkicau untuk memberitahu Sydney bahwa dia telah pergi ke Harbour Bridge, "dengan maksud membantu yang terluka".

"Kami benar-benar mengira ada bom yang keluar dari jembatan," katanya.

Pengguna media sosial lain bertanya kepada Twittersphere, "Jadi, ini adalah ledakan besar pada pukul 5 pagi hanya dengan petir? Kupikir ada yang baru saja mengganggumu. "

Ya, benar saja, itu suara guntur. Tetapi pakar cuaca Biro Meteorologi sepakat suara itu terdengar lebih keras dari biasanya.

image0

Ahli meteorologi Steph Spackman sedang bepergian untuk bekerja pada jam 4.30 pagi saat guntur itu mengejutkannya. "Saya berada di Epping ketika saya mendengar sebuah petir besar di atas kepala," katanya kepada news.com.au.

Retakan petir tampak sangat keras di pantai utara Sydney.

Awal Sydney yang agak bising saat ini tiba saat Brisbane, lagi-lagi, berjuang untuk bisa bekerja melalui kabut tebal yang menunda penerbangan di bandara kota.

Spackman mengatakan sebuah palung tekanan rendah melintasi bagian NSW pada hari Rabu pagi dan menyentuh sebuah perubahan di selatan yang terjadi di pantai.

Gabungan guntur menciptakan kondisi sempurna untuk memekarkan telinga menjelang acara cuaca pagi. Radar petir mencatat lebih dari 4.500 pemogokan pesawat pada dini hari.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...