Suara Vin Diesel Ada di Lagu Baru Selena Gomez  <em>It Ain't Me</em>
Foto:Search

Suara Vin Diesel Ada di Lagu Baru Selena Gomez <em>It Ain't Me</em>

Sabtu, 18 Feb 2017 | 21:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Vin Diesel adalah salah satu aktor Hollywood yang sukses di dunia hiburan, banyak film yang dibintanginya menjadi film favorit,misalnya Fast and Furious. Baru-baru ini Vin Diesel mengaku bahwa suaranya masuk sebagai salah satu bagian dari part vokal lagu It Ain't Me milik Selena Gomez.

Lewat akun instagram miliknya. Vin Diesel membagikan sebuah video dirinya ketika berada di studio untuk rekaman lagu tersebut. Selain video vin juga memposting foto dirinya bersama Kygo. Di video itu, Vin Diesel mengaku tak pernah menyangka dengan hasil yang mengagumkan ini. Ia menaruh pujian tertinggi pada Kygo, sosok di balik terciptanya ide lagu ini.

"Aku nggak tahu bagaimana kamu melakukannya @kygomusic. Siapa yang akan sangka perpaduan suaraku dengan @selenagomez bisa jadi powerful banget!" tulis Vin. "Si pria ajaib entah bagaimana mengambil suaraku dan menambahkannya di suara penyanyi bertalenta Selena... Kygo baru saja memberikan lagunya kepadaku hari inik dan aku speechless. Wow. Ya, speechless," tulisnya lagi. Jadi penasaran sama lagunya.

Foto:Instagram.com/vindiesel

Foto:Instagram.com/vindiesel

Foto:Instagram.com/vindiesel

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...