Image Suasana Kediaman Setnov Pagi Ini Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus e-KTP
ilustrasi
Hukum  

Suasana Kediaman Setnov Pagi Ini Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus e-KTP

Selasa, 18 Juli 2017 09:09 WIB

WinNetNews.com - Ketua Umum Golkar Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP oleh KPK. Beberapa saat setelah penetapan itu, sejumlah petinggi Golkar mendatangi rumah pribadi Novanto.

Di kediaman Novanto belum nampak lagi pengurus Golkar yang hilir mudik seperti semalam. Hanya terlihat pagar yang terkunci rapat dari rumah tersebut.

Sebelumnya diberitakan, DPP Partai Golkar akan menggelar rapat pleno Selasa (18/7) hari ini. Rapat digelar untuk membahas langkah-langkah yang akan diambil oleh partai pasca ditetapkannya Ketua Umum Setya Novanto sebagai tersangka.

"Dan ini besok akan diperkuat di dalam rapat. Rapat pleno DPP Partai Golkar dan kita sudah berikan undangan kepada seluruh pengurus jajaran," ujar Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, di kediaman Novanto, Senin (17/7) malam.

Rapat akan membahas terkait status Novanto sebagai Ketua Umum Golkar dan Ketua DPR. Sejumlah elemen partai telah dikirimi undangan mengenai rapat tersebut.

"Kita akan melihat nanti dan tentu setiap langkah-langkah yang secara organisatoris diambil," kata Idrus.

Hakim Pengguna Narkoba di Lampung Diberhentikan Sementara
Sesi II: IHSG Turun 50 Poin ke Level 6.593

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun