Suatu Hari Nanti Nomor Telepon Akan Hilang?

Suatu Hari Nanti Nomor Telepon Akan Hilang?

Sabtu, 16 Jan 2016 | 15:28 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Facebook melalui aplikasi Messenger meyakini bahwa telepon" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag nomor telepon');">nomor telepon pada akhirnya bisa dihapuskan. Melalui Messenger, pengguna bisa melakukan panggilan telepon, chatting, panggilan video bahkan jika Anda tak memiliki akun Facebook sama sekali.

Memang saat ini Messenger bukanlah aplikasi pesan terbaik, tapi aplikasi tersebut menjadi salah satu yang terpopuler, khususnya di Amerika Serikat.

Saat ini Facebook sudah digunakan 800 orang di seluruh dunia, perlahan namun pasti aplikasi tersebut naik popularitasnya.

Dalam sebuah posting Kamis (7/1), David Marcus Wakil Presiden Produk Komunikasi Facebook menyatakan bahwa pada akhirnya kita tidak membutuhkan nomor telepon lagi.

 

"Menggunakan Messenger, kami menawarkan semua hal yang membuat pesan teks menjadi popular, tapi dengan banyak hal lainnya. Anda tak hanya bisa mengirimkan pesan teks, tapi juga stiker, foto, video, klip video, gambar animasi, lokasi, dan uang untuk orang lain," kata Marcus.

"Anda juga bisa membuat panggilan video dan suara pada saat yang sama tanpa perlu mengetahui nomor telepon orang lain."

Pernyataan Marcus tersebut ada benarnya karena Messenger memungkinkan penggunanya mengirimkan aneka hal bahkan tanpa perlu memiliki akun Facebook. Bahkan Anda bisa menggunakan berbagai macam device seperti komputer, laptop, tablet dan tidak terbatas pada ponsel saja saat menggunakan Messenger.

Pertanyaan yang mengemuka selanjutnya akankah Messenger bisa menghapuskan nomor telepon pada akhirnya nanti dengan menjangkau ke seluruh pelosok dunia?

(seperti dilansir dari Berita Satu)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...